Layanan Pengaduan

Kritik atau saran guna membangun SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta semakin berkembang maka kami buka layanan pengaduan. adapun layanan pengaduan bagi siswa siswi ataupun warga sekolah bisa menyampaikan ketidak puasan melalui layanan ini dengan menuliskan commenter dibawah ini ataupun bisa melalui email di smamuh5yk@gmail.com ataupun dengan layanan SMS di 089671422867.

Petunjuk Operasional :

  • Masukkan identidas anda dengan jelas.
  • Masukkan alamat ketidakpuasan anda (guru/sekolah)
  • kritik dan saran yang tidak ada identitas yang jelas tidak akan ditindak lanjuti.
  • isikan kritik dan saran anda yang ingin disampaikan.
  • kritik dan saran yang anda kirim akan dijamin kerahasiaan dari orang-orang yang tidak berhubungan dengan kritik dan saran anda.
  • Solusi dari kritikĀ  ataupun saran anda akan kami balas melalui email atau melalui tatap muka

Terimakasih atas partisipanya, kritik dan saran anda membangun kami kedepannya.

(2) Comments

  • aqbal iskabullah December 6, 2012 @ 2:42 AM

    apakah masih bisa jika seorang siswa yang tidak mengikuti kegiatan belaar mengajar selama 3 bulan masih bisa menjadi seorang siswa sma muhammadiyah 5 ??
    dan apakah masih ada pertimbangan kenaikan bagi siswa tersebut jika ia masih ingin mengenyam pendidikan dan berjanji akan berubah secara perjanjian,,bagaimana mengenyam dan mengikuti pendidikan sebagaimana layak nya ???
    mohon petunuk dan kejelasan pimpinan muhammadiyah 5

  • aqbal iskabullah December 6, 2012 @ 2:40 AM

    apakah masih bisa ika seorang siswa yang tidak mengikuti kegiatan belaar mengajar selama 3 bulan masih bisa menadi seorang siswa sma muhammadiyah 5 ??
    dan apakah masih ada pertimbangan kenaikan bagi siswa tersebut jika ia masih ingin mengenyam dan berjanji akan berubah secara perjanjian pendidikan sebagaimana layak nya ???
    mohon petunuk dan kejelasan pimpinan muhammadiyah 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *